azimat mahabbah ayat lima

MAHABBAH AYAT LIMA
( pengasih nyaris pelet )

Wafaq mahabbah ayat lima ini Terbuat Dari timah yang telah di riyadhohkan ,didoakan dengan melalui perajahan sesuai kaidah nya. wafaq ini Memiliki Pancaran Energy Positif,daya pesona, daya pengasih tinggi bagi pembawanya.
Insaallah Siapa Saja Yang Memakai mahabbah ayat lima ini  Mempunyai Daya Karomah Pengasih tinggi

Mahabbah ayat lima dalam spritual Hikmah cukup dikenal sebagai piranti pengasihan yang tinggi.jenis pengasihan ini banyak diburu jawara jawara mahabbah karna kedahsyatan yang sudah termasyhur,.
produk ini dibuat sangat terbatas untuk saat ini ( mungkin bisa dibuat kembali kemungkinan agak lama dikeluarkan kembali.

➡️KAF HA YAA AIN SHOD  disinilah disebut awalan ayat.

➡️HA MIM AIN SIN QOF ini lah akhiran ayat 

Jika dijabarkan secara luas tentunya ada ruang khusus untuk membahasnya dikarenakan untuk menjaga kemurnian keilmuan ini.

Perajahan mahabbah ayat lima ,dirajah di atas timah yang saya pastikan penulisan serta doa mengikuti kaidah dan pakem pembuatan,sehingga pembawa isim ini dapat langsung merasakannya, insaallah

sesungguhnya Ayat Lima ini memiliki banyak sekali kegunaan dan manfaat untuk jalan keluar dari masalah . Maka carilah dan jadikanlah jalan keluar (cara-cara) tersebut atau sesuatu yang engkau inginkan daripada pengetahuan ini jangan sampai bertentangan dengan ajaran Agama

Saha-saha jalma anu hayang sukses segala anu dimaksud maka cobi ku anjeun serat ieu wafaq tina ayat Quran sareng di anggo , Insya Allah bisa hasil naon bae anu di maqsud serta menang bagja dina jero hirupna

(Siapa orang yang ingin sukses segala apa yang dimaksud maka cobalah tuliskan wafaq ini dari Ayat2 Quran kemudian dipakai, Insya Allah bisa hasil apa saja yang dimaksud serta mendapatkan keberuntungan didalam kehidupannya.
Tata Caranya: ini diantara cara membicarakan keunggulan ayat lima, dimaksudkan supaya dicintai perempuan atau dicintai kekasih atau isterinya, maka tulislah olehmu wafaq ini , yaitu disaat terbitnya bintang zahroh , terus wafaq tersebut untuk dibawa selalu.

Insaallah Siapa Saja Yang Memakai mahabbah ayat lima ini  Mempunyai Daya Karomah Pengasih tinggi

Wafaq mahabbah ayat lima Di Boster Dengan Kaidah Dan Ilmu Asmak Pengasihan, Sehingga Menimbulkan Karomah Sebagai Berikut :

   ➡️- Bostering Energi Positif Dan Cleansing Energi Negatif Membuat Si Pemakai Terlihat Lebih Cerah Dan Memikat Orang Yang Memandangnya
  ➡️ - Aura Tuning Secara Otomatis Melalui Energi Alam Bawah Sadar Si Pemakai , Memancarkan Energi Dan Aura Pengasihan Yang Bisa Membuat Orang Cinta Dan Kasih.
 ➡️ -  Melancarkan Usaha Anda Dalam Hubungan Bersosialisasi, Kepada Teman, Rekan Bisnis, Dan Lawan Bicara , Secara Otomatis Energi Dan Aura Yang Di Pancarkan Menggetarkan Hati Orang Yang Memandang Dan Berbicara Dengan Anda

Semoga Allah SWT memberkahi

Berminat meminang
Wa 
087886927894

Mahar : 400.000
➡️Ongkir disesuaikan daerah

➡️Anda akan mendapatkan

1. Isim kalung mahabbah ayat lima
2. Doa ayat lima serta nama nama khodam nya
3. Ijazah penggunaan
4. Kalung stainless anti karat.

Komentar

  1. Assalamualaikum wbt , whatsapp saya nombor telefon,0189189083, daripada kuala lumpur Malaysia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO