azimat amulet liontin bamarki

✡  ISIM BAMARKI  ✡

(Produk #ferihikmah #azimattapakbaya )

Bahan  : kuningan dengan tinta emas dilapis risin.

Azimat mubarokah ini adalah pegangan Asy-Syaikh Yahya Abu Ja`far Al-Barmaki penasihat khalifah Harun Al-Rasyid, kemudian dipegang oleh putranya, Syaikh Ja`far Al-Barmaki. Dengan Azimat Mubarokah Wafaq Barmaki ini seseorang akan diterima dan dihormati di kalangan para pembesar., karena pengaruh sangat kuat asihan yang dipegangnya mengakibatkan terjadinya pernikahan gelap dengan adik sang khalifah. Sehingga peristiwa ini menjadi peringatan kepada para pemegang wafaq ini, bahwa jikapun dengan izin Allah kemudian para pemegang wafaq ini naik derajat dunianya. Insyaallah  dengan menggunakan azimat mubarokah ini, disertai tujuan tawassul dan tabarruk dengan ayat-ayat suci Al-Qur`aaniyyah, wirid, do`a, hizib, sholawat, asma-asma mu`azh-zhomah yang telah dijampikan maupun yang terkandung di dalamnya, semoga lekas sukses dan tercapai apa-apa yang kita harapkan, juga senantiasa selalu ada di dalam perlindungan dan pertolongan Gusti Allah SWT. Di nukil dari mambahusul hikmah Hal 120 oleh asy syekh ahmad ali albauni. 

*siapa yang memegang isim ini akan mendapat perhatian lebih dari manusia.

 *diterima apa yang menjadi maksudnya.

 *dihormati layaknya pembesar. 

*disenangi dimana berada
 *dan masih banyak wasilah yang saya tidak uraikan. Jadikan ini sebagai tabaruk.menaikan derajat.dan hajat.

Wa asaluka ladzzata annadzhori ilawajhikawa as syauqa ila liqaika .

 * aku mohon dapat merasakan nikmatnya memandang wajahmu dan nikmatnya kerinduan berjumpa dengan mu.

Liontin ini mengandung rajah Isim Ajin atau lebih terkenal disebut sebagai Isim Barmaqi. Salah satunya disebutkan dalam kitab Mambausulul Hikmah halaman 120. Disebutkan oleh Syekh Ali Al Buni, "Siapa yang menulis wifik ini maka akan mendapatkan perhatian yang besar dari semua orang, diterima apa yang menjadi maksudnya, setiap orang yang melihat akan menyukai dan menghormatinya, serta para pejabat dan pembesar (dalam masa sekarang misalnya bos, atasan, pimpinan) menaruh perhatian.

Akan tetapi apabila diringi dengan keyakinan, pikiran positif dan lepas, bertindak nyata tak menunggu keajaiban muncul, tak mendesak khasiat, maka tak ada yang mustahil. Rajah bekerja dengan "caranya sendiri", bukan atas keinginan atau imajinasi anda dalam memuluskan hajat anda. Dia mengeluarkan energi positif, jadi jangan dihalangi dengan energi negatif dari pikiran dan imajinasi anda. Lepas saja, jalani hidup tanpa beban

Berminat silahkan 
WA
087886927894

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO