amulet azimat wafaq , menurut pakem kaidah

Sebuah catatan untuk sahabat spritual
Oleh : hikmah tapakbaya

Bagi seorang master ilmu wafaq / ilmu rajah, seluruh komponen itu diperhitungkan masak-masak untuk membentuk suatu pola tertentu untuk keperluan tertentu.. semakin lengkap dan tepat komponennya, maka akan semakin fokus dan semakin kuat daya pengaruh wafaq/rajah nya.
Bagi beberapa master lain, mereka sudah tidak terikat lagi pada aturan-aturan baku dalam penulisan rajah/wafaq, mereka akan kontak dengan ruh orang yang meminta wafaq dan sang master akan menangkap getaran ruh tersebut yang kemudian akan ia cari getaran di dimensi tinggi yang sesuai untuk memecahkan problem orang tadi, setelah dapat getarannya, sang master akan mengubah getaran tadi menjadi gerakan dan gerakan tadi tertuang dalam tulisan rajah yang ia buat.. secara lahiriah mungkin tidak bisa terbaca oleh orang awam, terlihat seperti coretan asal-asalan saja.. tetapi sesunggunya ia mengandung energy yang tepat dan sesuai untuk memperbaiki ‘ketidakselarasan’ yang dialami oleh orang yang meminta wafaq tadi.
Dan bagi mereka yang membuat tanpa aturan atau tidak mengetahui 4 penjaga 4 unsurnya getaran bisa saja tertangkap namun bisa menyeraang diri melalui masuk ketubuh yang membuat seseorang tersebut akan menjagokan dirinya dikarnakan yang masuk getaran ruh nya bukan getaran jin atau malainkan dari golongan sufliyah/uluwiyah.
Dari itu membuatlah sesuai kemampuan yang dipelajari jangan menambah beban diri yang akan mencelakakan diri.

Hikmah (tapak baya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO