azimat anti pencuri (Kalis talas)

Amulet Azimat

Wafaq Kalis talas 

Mahar : 577.000

Azimat Kalis talas merupakan keilmuan yang cara kerja nya menutup pandangan pencuri yang ingin Hb mengambil barang barang anda,azimat ini sangat baik di gantung di atas pintu rumah, toko, pabrik, dll. untuk membantu Anda mengamankan barang berharga dari pencuri. *Dengan siloka seperti air yang jatuh di daun talas * 

Insaallah azimah ini memang di buat dan diprogram serta di doakan untuk penjagaan dari pencurian/perampokan, 

Penggunaan azimah ini sangatlah mudah, cukup Anda taruh atau digantung di atap pintu rumah, digantung di toko,pabrik, warung,kios,ruko.kendaraan dll.

Kegunaan
Mencegah orang berbuat jahat, di tempat di mana Anda menyimpan azimah ini sehingga akan terhindar dari orang-orang yang ingin berbuat jahat.
Mengurungkan niat orang yang hendak mencuri di tempat Anda, sehingga dirinya tidak jadi mencuri di tempat Anda.
Membuat pencuri kebingungan saat hendak mencuri di tempat Anda sehingga dirinya tidak jadi mencuri, lantaran bingung dengan tujuannya.
Menjadi pagar gaib, sehingga menghindarkan dari serangan gaib, seperti santet, pelet, sihir, dan berbagai ilmu hitam lainnya.
Meningkatkan keberkahan tempat Anda, sehingga bisa membantu mendatangkan kebaikan bagi penghuni tempat Anda.

Ingin merasakan/membuktikan suatu keilmuan bathin,asal anda yakin dan tidak ragu, silahkan di praktekkan,Saat hati anda sedang tenang,coba buktikan
suatu keghaiban lewat azimat Kalis talas ini, dengan cara masuk lah ke khalwat/kamar kusus dan matikan kipas angin lalu anda duduk lalu bakar lah buhur/dupa/hio.
Lalu bacakan doa ini.

Berikut asma kuncinya..
Bismillahirrahmanirrahim..
.........
.........
.........
Maka khodam penjaga akan berdatangan dengan menggerakkan Azimat ini,jika doa kunci terus dibaca azimat ini akan bertambah kencang bergerak nya.

Bahan : Kuningan
Ukuran : P x L = 11x8 cm

Berminat meminang
Silahkan wa
feri hikmah : 087886927894

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO