qosam indah isim Kholisoh

Sebagian
QOSAM INDAH 
". ISIM KHOLISOH JARIYAH. "

Ya Allah atas ke indahan dan keberkahan ayat ayat wafaq  hirzul ghasela,maka jadikanlah keindahan pada diriku, keistimewaan pada diriku, kekuasaan pada diriku,ke jayaan pada diriku, ke bahagiaann pada diriku, kekayaan harta pada diriku.

Wahai Allah, kiranya ciptakanlah hiasan pada pembawa tulisan saya ini (yang mana memikat) hati setiap laki-laki dan perempuan, baik orang merdeka maupun budak, dan jadikanlah di dalam kawasan penjagaan Engkau.

Dan karuniailah ia -- wahai Allah – penjagaan dan terkabul segala hajat, juga rezeki yang banyak, baik melalui cara yang dia tahu maupun yang dia tidak tahu.

Dan jadikanlah agar pikiran umat manusia tertarik kepadanya. Dan karuniailah wahai Allah, Kebesaran nan Agung, rezeki yang berlimpah, umur panjang, kemuliaan, pertolongan, kehebatan, dan kasih sayang.

Dan jadikanlah ia - wahai Allah -bagaikan permata yang berkilau-kilau dalam pandangan mata dan hati para makhluk-Mu dari kalangan putra-putra Adam dan putri-putri Hawa.

Dan hiasilah ucapannya ke dalam hati mereka sehingga bagaikan minyak misik dan anbar yang mampu memikat hati dan pikiran orang.

Cahaya-cahaya mentari dari sisi kanannya, bulan dari sisi kirinya, bintang zuhrah di antara kedua matanya, bintang zuhal di belakangnya, dan cahaya bintang mirrih pada bagian depannya, sedang bintang musytari memandang ke arahnya Bintang atharid berada di kedua telapak kakinya.

Tapakbaya.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO