syareat penyembuhan

Syareat diri

Saya hanya mendoakan,allah swt jua yang maha menyembuhkan.

Alkisah
Tadi siang 21- des -2018. Selesai sholat jumat, entah kenapa saya ingin pulang melewati jalan raya yang notaben nya itu lawan arah menuju rumah saya. Sampai depan PT.GOG(singkat) di jl raya fatmawati..sedang melintas satpam pt tersebut memanggil manggil saya (satpam tersebut tinggal dekat rumah saya) alhasil saya berhenti dan dengan panik dia minta tolong ada yang sakit yaitu supir pt tersebut tiba tiba jatuh dan  tidak bisa bicara lidahnya tidak bisa digerakan.
Sya bilang saya coba mendoakan dan saya minta air putih..setelah saya doakan dengan ayat2 penyembuhan hikmah. Lalu saya minumkan dengan sendok sedikit sedikit kemulut orang tersebut kira kira dapat 7 sendok orang tersebut lansung muntah muntah dan alhamdulilah saat itu juga lansung normal bisa bicara kembali..

Air yang sudah didoakan molekul2 air akan berubah..

Ini sekedar berbagi wawasan kekuatan doa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO