azimat / amulet

AZIMAT

( Supranatural enthusiast )

1. Kekuatan azimat tergantung pada si pembuat, bahan yang digunakan dan waktu pembuatan.sesuai dengan pakem kaidah dan ke ahlian pembuat.

2. Azimat adalah sesuatu yang hidup. Maka khasiat azimat ketika sudah dipegang akan mengikuti siapa yang memegang. Mengikuti disini maksudnya adalah mengikuti pola pikir (keyakinan) daripada pemegang. Tanpa ada keyakinan, khasiat akan nol besar. Bahkan seorang guru saya pernah berkata (lebih kurang seperti ini ucapan beliau): "dia bisa mengetahui isi daripada otakmu".

3. Apabila azimat itu dibuat dengan baik dan benar (terkait poin no 1), maka azimat tersebut tidak bisa diterawang. Kalau pun yang menerawang melihat sesuatu, maka sesuatu itu  khodam pendamping dari pemegang atau jin sekitar. Kecuali jika azimat itu adalah fotokopian lalu di isi, maka khodam yang kelihatan adalah khodam isian tadi bukan khodam azimat yang sesungguhnya. Sudah teramat banyak kasus dilapangan, contohnya saat salah seorang teman saya menerawang azimat ikat pinggang wojo, isim Daud , kholisoh dll. ternyata kosong. Lalu diberikannya lah sabuk/angkin wojo  tadi pada adiknya yang masih SMA. Selang 3 bulan, ada 2 kejadian yang menimpa adiknya. Pertama ketika adiknya hendak di pukul oleh seseorang, dimana orang yang hendak memukul terhempas dan mengeluarkan darah segar dari hidungnya. . Kejadian kedua, saat sang adik pergi liburan setelah kenaikan kelas, saat singgah di sebuah warung, saat hendak meminum air teh, tiba tiba gelas teh panas pecah sebelum menyentuh bibir. Sang adik melihat 2 ekor ulat di celananya yang kena tumpahan air teh. Maaf, memang di daerah saya ketika bulan syafar didaerah tertentu terkenal akan sebaran racun gaib yang tidak jarang menyebabkan korban jiwa, bahkan ada yang mati di tempat.

4.sering kita membaca dalam kitab hikmah pesan semacam, "jangan sampai jatuh ke tangan yang salah". Jadi sesungguhnya, masalah perbuatan (positif negatif) pemegang azimat tidak ada hubungannya dengan tuah azimat. Termasuk juga ketika dibawa ke wc, bukan masalah tuahnya yang dipermasahkan, tetapi adab kita: bahwa didalam azimat kadang terkandung ayat suci yang tentu tidak baik jika berada di tempat yang kotor dan penuh najis.

5. AZIMAT ADALAH DOA YANG TERTULIS, PERMOHONAN DALAM BENTUK LAIN.

- wasalam-
Hikmah
Tapakbaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO