magrobi

Yaa Allah sesungguhnya  aku memohon kepada Engkau  dengan tingginya kedudukan   Engkau   dan dengan kemuliaan kerajaan Engkau    dan tingginya Kekuasaan Engkau   dan dengan Keagungan nama-nama Engkau..  ya Allah.   Yaa Dzat yang Maha  Luhur .. Yaa Dzat yang Maha Mulia.. Yaa Dzat yang Maha Tinggi .. Yaa Dzat yang Maha Agung .. Yaa Dzat yang Maha Besar. Saya mohon kepada Engkau dan saya tidak memohon kepada salah satu selain Engkau supaya menjadikan saya sebagai orang yang mulia dihadapan semua makhluk ciptaan Engkau, dan membesarkan saya dalam pandangan semua makhluq Engkau,  dan menjadikan saya rasa cinta dalam hati semua makhluk Engkau.  Yaa Dzat yang Maha Mendengar … Yaa Dzat yang Maha Dekat … Yaa Dzat yang Maha Dermawan .. Tundukanlah kepada saya dihati semua makhluk ciptaan Engaku..semuanya  yaa  Allah. Dan semoga sholawat dan salama, Allah limpahkan kepada Nabi Muhammad besarta keluarga dan sahabatnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO