Liontin kiswah

gelang wifiq
GELANG WIFIQ 30 TSALATSUN
( DIBALUT KAIN KISWAH PENUTUP MAKAM ROSULALLAH )

Gelang wifiq 30 Tsalatsun dan di bagian dalam terdapat gulungan aurad Tajirul Masyur kemudian dibalut dengan kain kiswah penutup makam rosulallah saw ini merupakan produk yang dibuat oleh perguruan Al-Hikmah hikmatal jabbaro, oleh hikmah tapakbaya. Keunggulan dari gelang ini adalah terlihat cantik dan tidak terkesan mistik sangat cocok dipakai pria / wanita.

Abdul Fattah as-sayiyid Abduh at-tukhi al-falaki, didalam kitab al-azham berkata :
"Barang siapa yang membuat dan menyalin wifiq segi empat yang didalamnya memuat angka yang mempesona ini dengan nilai Miftah 30, dengan dituliskan di kertas yang suci, pada saat terbit nya matahari, dengan perhitungan nilai hisab jumal untuk merajah, dan  dalam keadaan bersuci dengan hadirnya hati, maka ia akan dapat melihat kelembutan Allah ta'ala berupa sesuatu yang sulit untuk di ungkapkan nya, jika wifiq ini dibawa oleh seseorang maka wajahnya penuh kewibawaan dengan pancaran pengasihan ( AURA ) dan bathinnya penuh cahaya. Orang yang membawa wifiq ini Insallah akan aman dari kematian yang mendadak karna kejahatan manusia, akan selamat dari begal dan kerusuhan, Allah tambahkan dan kuatkan kekuasaannya dengan berbagai kebaikan, dan ia aman dari berbagai macam celaka baik di darat maupun di laut selamat dari berbagai kejahatan, memiliki daya pesona tinggi, bertambahnya percaya diri. kecakapan, Drajat dan keseimbangan dipandang hebat para manusia juga kewibawaan dan keberanian. Jika di taruh di kendaraan akan selamat dari kecelakaan fatal.
Maka perihalalah rahasia agung nan langka ini, juga peletakan yang menakjubkan, demikian itu merupakan keutamaan Allah yang dia berikan kepada yang di kehendaknya "

Kain kiswah sendiri mengandung keberkahan yang tak ternilai dengan bertabarukan kain penutup makam rosulallah saw ini semoga menambah kecintaan dan ketaqwaan.

Semua barang hasil produksi dari hikmah tapakbaya, di jamin dan di pastikan Pembuatan dan tata cara sesuai dengan keilmuan rajah/wifiq yang berdasarkan dari kitab kitab rajah, kitab hikmah dan serta tuntunan guru. yang dimana keilmuannya telah diijazahkan dan diamalkan yang diuji coba keampuhannya. Semua barang produksi azimah yang saya buat ini bukan produk pabrikan atau yang banyak di jual di pasaran secara umum .Dan perlu pemahaman azimah adalah doa yang kita bawa, ini hanyalah sebagai perantara untuk suatu hajat pribadi, bukan untuk tempat meminta dan memohon.

Berminat meminang
Silahkan wa
087886927894

__________________
Hikmah tapakbaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO