ayat lima perang

𝐇𝐀𝐈𝐊𝐀𝐋 𝐀𝐘𝐀𝐓𝐔𝐋 𝐊𝐇𝐎𝐌𝐒𝐔 
 𝐀𝐘𝐀𝐓 𝐋𝐈𝐌𝐀 𝐏𝐄𝐑𝐀𝐍𝐆
_________________________
Di nukil dari kitab ( Khozinatul Asror ) karya Syeikh Al Ustad Muhammad Haqqi An Nazili R.A.waliyyulloh Hal 73 Dalam bab "Aqwalul Aimmah wal Masyayiikh Fi Khowasil Khomsil Ayatil Qur'aniyyah Fi Kulli Ayatin' Asyra Qoofan wa laha Khowasun ghoribah wa asrorun 'Ajiibah wa fadoilun katsirotun wa manafi'un 'adiidah.           

Telah berkata sebagian Ulama ahli Khowas ( Yg mempunyai ke khususan ), salah satu khasiat dari ayat 5 ini adalah untuk bertemu dengan musuh, Barang siapa yang membawa serta tulisan Ayat 5 ini dengan wifiqnya maka Alloh S.W.T akan menolong orang tsb dari semua musuh-musuhnya, Dan dia tidak akan mendapatkan dari keburukkan musuh2 nya, Tipu daya musuh2 nya, Senjata musuh2 nya, apabila ada seseorang yg memusuhinya kecuali Alloh S.W.T telah mengalahkan musuh tersebut, Dan salah satu khasiat ayat 5 ini akan membuatnya mempunyai kewibawaan yg luar biasa pada hati-hati nya manusia, Jika orang tersebut masuk menghadap pada seorang raja/Penguasa yg dzolim maka dia akan aman dari segala keburukannya perangai si zalim tersebut, Ayat 5 merupakan Hijab benteng dari segala gangguan Manusia, Jin Setan, dan Iblis yg membangkang, Sangat baik sekali di tulis wifiqnya serta dibaca ayatnya. Diriwayatkan dari Al-Faqiih Al-Kabiir Al-Wali Al- Makin Ahmad Bin Musa Bin 'Ajil R.A, " 5 Ayat Al- Qur'an yg terdapat 50 huruf Qof, Tidaklah ayat 5 tsb dibaca didepan musuhnya kecuali musuh tsb kalah dan takluk, Dan tidaklah Ayat 5 ini dibaca oleh seseorang yg takut padea musuhnya kecuali Alloh akan memeliharanya dari segala keburukan musuhnya dan Alloh S.W.T menjaganya dari kesalahan dan segala macam penyakit ".
Berkata Shohibul 'Arais Barang siapa yang menulis dan membaca Ayat 5 dan membawa serta Wifiqnya, maka Alloh S.W.T akan menjaganya dari segala macam jenis bisa dan racun, kejahatan Ilmu Sihir/Hitam,Mara bahaya, Segala yg menggangu dengan keberkahan nya 5 Ayat ini. 

ALKISAH
_Diceritakan dahulu ada seorang raja sangat benci/marah kepada salah seorang menterinya, dgn sebab kebenciannya itu sang raja berniat untuk membunuh menteri yg dibencinya itu. Sang raja merencanakan pembunuhan itu dgn prajurit/algojonya, apabila menteri datang ke istana & raja memberikan isyarat kepada prajurit, maka langsung tangkap & bunuh saja menteri tersebut. Tapi ketika menteri datang ke istana, seketika itu marah/bencinya hilang berubah menjadi cinta.*YubaddilulloHu ta'ala tilkal baghdoh bimahabbatihi*-Allah ganti perasaan benci itu dgn rasa cinta/kasih sayang. Kejadian ini terjadi berulang ulang tapi rencana raja tidak pernah terwujud.
 Maka pada suatu ketika, sang raja melakukan perjalanan dengan menteri tersebut. Sang raja akhirnya berterus terang kepada menteri yg ingin ia bunuh, : _Sebetulnya ketika engkau tidak ada di istana, selalu timbul dalam hatiku kebencian/kemarahan kepadamu yg menyebabkan aku berniat melakukan pembunuhan kepadamu ketika engkau datang ke istana. Tapi anehnya ketika engkau datang ke istana, dan aku melihatmu Seketika itu pula hilanglah perasaan marah/benci tersebut, malah yg timbul adalah perasaan kasih sayang kepadamu. Sekarang aku(raja) bertanya kepadamu(menteri), mungkin engkau punya sebuah amalan/do'a yg menyebabkan rasa benci/marah tersebut berubah jadi kasih sayang"_. Maka menteri tersebut menjawab, : *"Aku memiliki seorang guru yg mengajariku Al Qur'an, lalu guruku tersebut memberiku sebuah (ijazah) amalan, mungkin sebab wasilah amalan tersebut Allah beri pertolongan kepadaku, amalan tersebut dinamakan *AYATUL KHOMSU / AYAT LIMA PERANG*

Fungsi

➡️ Kekebalandari segala besi  atas izin Allah tubuh tidak akan mempan di tusuk.ditombak.di bacok.
➡️ Tahan pukulan atas izin Allah walau dikeroyok tubuh tidak akan luka tidak berdarah.
➡️ Tidak mempan diracun oleh musuh dan segala jenis marabahaya yang dibuat oleh musuh
➡️ pagaran ghaib menolak segala jenis santet.teluh.gina guna. 
➡️ Jika diletakkan/ditaruh rumah akan terhindar dari kebakaran dan pencurian.
➡️ Jika ditaruh kendaraan tidak akan kecelakaan fatal.
➡️ Kewibawaan yang luar biasa.
➡️ Untuk melunakkan hati pimpinan,atasan,rekan bisnis.
➡️ Sebagai negosiasi ucapannya berbobot dan didengar.
➡️ Menghilangkan penyakit sawan bayi yang suka nangis pada malam hari.
➡️ Diselamatkan dari segala tipu daya musuh . Seperti membohongi.hipnotos.gendam.

Semoga Allah memberkahi                                       ➡️ mahar Belum termasuk Ongkos Kirim, Ongkos kirim bisa di check via JNE /JNT

- Barang yang sudah dibeli Tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun.

- Syarat Utama "Anda Harus Yakin", Kalau Tidak yakin jangan pernah mencoba!! syareat Haikal ini adalah sebagai bentuk sababiyah bukan untuk di tes atau di atraksikan. 

- Efek / Pengaruh / Hasil pada masing-masing orang berbeda-beda, diperlukan keyakinan (No Syrik + Musrik) terhadap khodam / power dan kesabaran
 
 ➡️𝐁𝐄𝐑𝐌𝐈𝐍𝐀𝐓 𝐌𝐄𝐌𝐈𝐍𝐀𝐍𝐆
𝐒𝐈𝐋𝐀𝐇𝐊𝐀𝐍 𝐖𝐀
📲𝟎𝟖𝟕𝟖𝟖𝟔𝟗𝟐𝟕𝟖𝟗𝟒   
  _________________________
feri hikmah / tapakbaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO