azimat Buduhun

LIONTIN WIFIQ BUDUHUN

sumber
Kitab sahih yang menjelaskan isim Buduhun

- ibn arabi kitab mawaqi' alnujum wa mathali'u Al ashrar dan kitabitul ahmar.
- Ahmad ibn Ali albuni kitab syams Ma'arif Al kubro.
- syarafudin abu abdilah kitab mustajabatul mahamid fi syarhi khatami.

Awalnya yang saya ketahui asma Buduhun hanya untuk pengasihan saja, namun ternyata manfaatnya luar biasa bahkan untuk keselamatan,kerezekian,kebahagian dll. Semua berkat informasi dan saling diskusi dengan sahabat spritual pembuat wifiq dan berkat doa dari guru guru saya yang telah mengijazahkan.

Wasilah liontin Buduhun

1. Pengasihan keras kepada lawan jenis.
2. Siapa yang memandang pemakai isim ini akan mendapatkan perhatian lebih.
3. Pengasihan pemikat melalui mata.
4. Pengasihan pemikat melalui suara.
5. untuk kompetitor / tidak mudah di kalahkan orang.
6. Keselamatan dari senjata tajam dan tumpul.
7. Anti begal dan kerusuhan insallah selamat
8. Sebagai pelarian usaha / berdagang.
9. Tolak bala membuang kesialan pada diri.
10. Mentransfer energi pengasihan ke orang lain ( berlaku 24 jam ).
11. Membuat air ruwatan aura untuk mandi , bisa digunakan diri sendiri atau membuat untuk orang lain.
12. Sebagai keberuntungan untuk memancing, mencari ikan dilaut.

Untuk pemikat tatapan mata. Pemikat dengan suara . Membuat air aura dan untuk memancing ada keterangan penggunaan nya dan cara nya akan di jelaskan.

Liontin buduh / Buduhun ini sangat keras getaran pengasihan nya, namun walaupun demikian tidak boleh salah dalam penggunaannya , maksudnya ialah bukan untuk tujuan kejahatan dan tidak di salahgunakan untuk merusak target dan kehidupannya, karena jika terjadi demikian maka si pengguna yg akan kena keadilan Allah.

Terlepas dari khasiat semua, maka yang tak kalah penting wifiq Buduhun ini agar menjadi sarana / alat bagi kita untuk mendekatkan kepada Allah SWT dan menjadi jalan ibadah.

TATA CARA KHUSUS

1. *PEMIKAT MELALUI MATA. Hal ini dapat digunakan untuk mempengaruhi seseorang atau rekan kerja maupun dengan tujuan agar orang tersebut menaruh perhatian simpatik ke diri kita. Saat berjumpa dengan yang dituju baca dalam hati *BUDUHI 7X TAHAN NAFAS* Lalu hembuskan nafas ke arah mata yang dituju. Insallah dengan kekuatan asma orang tersebut akan menaruh perhatian lebih ke diri kita.

2. *MEMIKAT MELALUI SUARA. Hal ini bisa digunakan melalui lansung atau via telfon dengan tujuan orang yang dimaksud mengikuti kemauan kita bagus digunakan untuk lobi lobi bisnis dll. *BACA BUDUHI 7X TAHAN NAFAS* Lakukan sebelum anda menelfon atau mengangkat telfon.

3. *UNTUK MEMANCING hal ini supaya menjadi keberuntungan dalam mendapatkan ikan. *BACA YA BUDUHUN 2OX* Lalu tiupkan ke umpan atau kail. Bagus dibaca dahulu sebelum memasuki area pemancingan lalu tiupkan ke arah pemancingan.

4. *MENITIP ENERGI PENGASIHAN. Tempelkan wifiq Buduhun ke kepala/ubun ubun orang yang ingin diberikan energi pengasihan *BACA YA WADUD YA WADUD BUDUHI LAILAHALLAH 20X* Lalu tiupkan ke kepalanya, orang tersebut akan mempunyai energi pengasihan tinggi ( khasiat untuk 24 jam )

5. *MEMBUAT AIR AURA. Hal ini dapat di gunakan untuk diri sendiri atau di buatkan untuk orang lain. Ambil 1 botol air mineral lalu bacakan *YA WADUD YA WADUD BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM BUDUHI LAILAHALLAH 200X* Tiupkan ke air dan gunakan untuk mandi. Maka orang yang telah mandi air aura ini akan terbuka aura pengasihan dirinya ( bersifat permanen, selama tidak melanggar hukum agama )

Berminat Wifiq Buduhun
Silahkan wa
087886927894

Hikmah tapakbaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO