azimat Pitung lam jalalah

KALUNG WAFAQ

SI PITUNG LAM JALALAH

Wafaq si pitung Lam jalalah adalah sebuah perpaduan ilmu kuno yang dibuat menjadi kalung, LAM JALALAH merupakan simbol yang banyak dipakai di adat tertentu sebagai sarana penolak kejahatan dan bala serta mendapat perlindungan dari Allah SWT dan dikombinasikan dengan wafaq dan rajah si Pitung,sehingga si pemakai tidak perlu ritual atau lainya. Cukup pakai kalung ini, Insyaallah besar manfaatnya dan faedahnya karna ilmu ini adalah warisan dari nenek moyang saya sendiri yang langsung diijazahkan ke saya. Didalam kalung ini terkandung ayat ayat, kekuatan, mahabbah, rizki dsb. Rajah dan hizib serta intisari hikmah, yang sudah melalui riyadhoh khusus.
Wasilah :
1.       Untuk keselamatan/melindungi tubuh dari segala senjata musuh.
2.       Untuk selamatkan dari hewan buas.
3.       Untuk dijaga dari orang-orang jahat dan dijaga dari jin dan syetan.
4.        Kebibawaan yang besar di depan orang lain
5.       Selamat dari gangguan sihir,tenung dan gangguan jin.
6.       Menambah percaya diri
7.       Menenangkan bayi yang menangis di malam hari 
8.       Penjagaan dalam perjalanan 
9.       Untuk menghadapi pembesar diterima baik pembicaraaannya.

Dan masih banyak faedah lainnya yang saya tidak uraikan. Insyaallah dengan memakai kalung wafaq “Si Pitung” ini mengurangi dari hak hak syariah serta aqidah. Ini sebagai wasilah, sababiyah sehingga menambah keimanan kita.
Cara pakai :
-          Setiap hendak memakai kalung si pitung baca Bismillah 3x (Tahan nafas) kemudian baca “Ya Allah dengan Ridhomu saya mohon karomah barokah kalung ini”

Logo Lam jalalah pada wafaq pitung yang maknanya Manusia itu telah menghidupkan Lam Alif pada dirinya sehingga Ilmu Lam Alif itu aktif dan akan menjadi Cahaya.  Kehebatan wafaq Pitung didalamnya terdapat logo seorang memegang pedang diatas kepala dan di dada nya terdapat lam jalalah yang bermakna pedang tersebut telah berada di atas kepala sebagai pemenang dan kewibawaan kuat. Lam jalalah di di dada bermakna doa dari sipembuat agar pemakainya mengalir aktif ilmu lam Alif dan terdapat simbol magic Kaf 40 serta ilmu semula jadi Kun kata Allah, dahulu banyak menjadi pegangan pendekar dan para pejuang Muslim di tanah betawi, ilmu ini sangat langka,

Simbol magic Kaf 40 itu berasal dari kata Kamalan yang bermakna Kesempurnaan, Karamatan, Kemuliaan.

Ilmu Kaf 40 ini diyakini dituliskan pada gambar azimat seperti diatas yang dahulu konon dipakai menjadi azimatnya Bang Pitung / wafaq Pitung lam jalalah

Perajahan : di kulit rebana

Berminat Meminang
Wa
087886927894

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liontin Asma Kilat

azimat amulet sabuk wojo

membedah sedikit rahasia ilmu Al-Hikmah HIKMATAL JABBARO